Friday, December 23, 2011

Fakta Yang Aneh

Jika kamu guru sejarah......... Jelaskan ini jika bisa!

Abraham Lincoln terpilih ke Kongres pada tahun 1846.
John F. Kennedy terpilih ke Kongres di tahun 1946.

Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.

Keduanya sangat peduli dengan hak-hak sipil.
Kedua istri mereka kehilangan anak saat tinggal di Gedung Putih.

Kedua presiden ditembak hari Jumat.
Kedua presiden ditembak di kepala.

Sekarang yang tambah aneh lagi................

Sekretaris Lincoln bernama Kennedy.
Sekretaris Kennedy bernama Lincoln.

Keduanya dibunuh oleh orang Selatan.
Keduanya digantikan oleh orang Selatan bernama Johnson.

Andrew Johnson, yang menggantikan Lincoln, lahir tahun 1808.
Lyndon B. Johnson, yang menggantikan Kennedy, lahir tahun 1908.

John Wilkes Booth, yang membunuh Lincoln, lahir pada 1839.
Lee Harvey Oswald, yang membunuh Kennedy, lahir tahun 1939.

Kedua pembunuh itu dikenal dengan tiga nama.
Nama keduanya terdiri dari lima belas huruf.

Sekarang mematung di kursi Anda..........................

Lincoln ditembak di teater bernama 'Ford. "
Kennedy tertembak di mobil 'Lincoln' dibuat oleh 'Ford. "

Lincoln tertembak di teater dan pembunuhnya bersembunyi di gudang.
Kennedy tertembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya bersembunyi di teater.

Booth dan Oswald terbunuh sebelum diadili.

Dan tau nggak ...

Seminggu sebelum Lincoln tertembak, dia berada di Monroe, Maryland
Seminggu sebelum Kennedy tertembak, dia bersama Marilyn Monroe.

Menyeramkan ya? Hei, ini adalah fakta-fakta sejarah yang orang lain tidak keberatan untuk membacanya...................
Hiiiiii spooky..... Raikarnasi kali yach................

 

45 comments:

  1. bisa saling berhubungan gitu yah?? :)
    unik,, aneh,, tapi fakta

    ReplyDelete
  2. Setelah saya baca kok saya juga ikutan bingung ya ?

    ReplyDelete
  3. Fantastic goods from you, man. I have understand your stuff previous to
    and you're just too excellent. I really like what you've acquired here, really like
    what you're stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it smart. I can't wait to read far more
    from you. This is actually a tremendous website.
    Check out my website ; Hemorrhoid Miracle Scam

    ReplyDelete
  4. wwooohh,,... beneran tuh..? berhubungan sekali ya??

    ReplyDelete
  5. Maaf nih sob saya kok tidak ngerti ya isi dari cerita ini.

    ReplyDelete
  6. wajahnya pun menyeramkan , apalagi orangnya kali ya ? uidihhhhh seremm

    ReplyDelete
  7. Waduh... saya kok gak paham nih isi dari ceritanya.

    ReplyDelete
  8. gimana cara bacanya gan jadi bingung gini yah ???

    ReplyDelete
  9. thnks artikelnya mas
    saya tunggu postingan berikutnya.

    ReplyDelete
  10. Wow.. Menakjubkan
    Tercengang bacanya

    ReplyDelete
  11. Aneh banget ya, untung ane bukan guru sejarah hehe

    ReplyDelete
  12. bagus banget ini beritanya gan... lanjutkan gan...
    Agen Poker

    ReplyDelete