Wednesday, February 9, 2011

Apa dan gimana sih bisnis Vemma itu?

Beberapa minggu ini email saya penuh dan semuanya dikirim dari vemmabuilder, entahlah... awalnya baca-baca, terus googling mengenai vemma, apa iya sih bisnis ini menghasilkan. Karena, dari sekian bisnis online sepertinya sudah aku jajaki dari dunia HYIP, Forex, E-Book, Reseller, Affiliate dan lain-lain. 

Ada istilah Pre-Enrolled dan macem-macem deh, yang bikin mumet...... dan saya coba kontak dengan leader yang mengajak saya lewat email tadi. Saya coba fahami, hmm.... ternyata simple dan gak berbelit-belit. Cuma ya itu tadi, fahami... fahami... dan fahami.
"Walaupun bisnis vemma sifatnya adalah online, namun harus diingat potensi offline sebenarnya sangatlah besar. Maka gunakanlah setiap kesempatan yang ada untuk memulai Home Event guna mengenalkan vemma. Bila anda tidak mampu jadi pembicara, maka ajaklah kawan anda atau upline/sponsor anda untuk membantu anda menjadi pembicara dalam Home Event."
heheh.. kira-kira itu nasehat dari leader saya.

Ada komentar??????

1 comment:

  1. Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati.
    Ingat ! Diabetes dan Jantung adalah penyakit yang mematikan, telah terbukti dari beberapa keluarga atau rekan yang telah mendahului kita,
    VEMMA memberikan solusi yang terbaik untuk mencegah Diabetes dan Jantung. Silahkan kunjungi website kami di http://www.nusantara.vemma.com/
    atau melalui Landing Page kami di :
    http://vemnus.weebly.com/manfaat-produk.html

    ReplyDelete