Wednesday, June 2, 2010

Ciri-ciri istri selingkuh

Perdebatan soal perselingkuhan telah dimulai sejak dulu – mungkin hanya lebih muda sedikit dari usia seks sendiri. Umumnya, pelaku perselingkuhan masih ‘didominasi’ kaum pria. Meskipun – ah, ngaku aja – banyak juga wanita yang melakukannya di masa kini. Kalau Anda curiga istri – atau pasangan Anda – termasuk anggota SII alias ‘selingkuh itu indah’, lihatlah tanda-tandanya di bawah ini.

Baju dalam atau lingerie
Bila istri Anda tidak terlalu peduli penampilan, lihat apakah ia masih memiliki kebiasaan yang sama. Misalnya, bila tiba-tiba ia berdandan lebih rapi atau cemerlang, beli lingerie yang seksi, atau pakaian dalamnya selalu match, Anda perlu curiga.
Tapi, kalau baju seksi itu dikenakan untuk menggoda Anda, hilangkan pikiran itu. Kecuali, bila Anda tahu ia mengenakan semua itu tanpa memberi kesempatan pada Anda untuk menikmatinya, bisa jadi ia memberikannya pada orang lain.


Dia menghujani Anda dengan kesenangan
Sekarang semuanya tentang Anda, pacar Anda selalu memuji Anda, meminta Anda untuk pergi keluar, memberi Anda kartu “I love you” tanpa alasan apapun, dan bahkan menawarkan untuk mencuci mobil Anda dan menonton pertandingan tinju dengan Anda. Sementara sikapnya terlalu manis, perilaku berlebihan semacam ini dapat membuat kecurigaan. Kalau dia membombardir dengan basa-basi, mungkin lebih baik jika kita tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Adakah masa depan?
Kalau Anda masih pacaran dan tiba-tiba pasangan Anda mulai mempertanyakan masa depan, misalnya, ‘apakah kita cuma akan ‘gini-gini aja’, ‘jangan-jangan kita bukan jodoh’, dan sebagainya, itu juga sudah tanda bahwa ada orang lain yang dianggapnya lebih ‘berpengharapan’ ketimbang Anda. Kalau sudah menikah, bisa jadi istri Anda mengajak berdiskusi soal kemungkinan perpisahan atau perceraian.

Pertengkaran menyelesaikan segalanya
Tanda-tanda lain adalah pertengkaran yang tak ada habisnya. Masalah apa pun, biarpun sekecil semut, terus jadi problem di antara Anda berdua. Umumnya, pertengkaran itu dimulai oleh pihak yang berselingkuh, meskipun tidak selalu.
Yang jelas, bibit-bibit pertengkaran harus segera dibunuh kalau Anda masih ingin bersamanya. Sebab, kalau selalu ada alasan untuk bertengkar, pasangan Anda bisa meninggalkan Anda tanpa rasa bersalah. Orang berantem, kok. Karena itu, cepat cari solusi. Diskusikan dan kalau perlu pojokkan dia untuk membereskan masalah.

Ikutan senam aerobik atau body language
Sekali lagi, ciri-ciri ini hanya berlaku bila pasangan Anda sebelumnya adalah tipe wanita yang tak pernah melakukannya. Kecuali, bila sejak dulu kala ia memang penggemar senam-senam dan tak bisa jauh dari pusat kebugaran.
Soalnya begini, kalau tiba-tiba ia ingin memiliki tubuh indah – dan setelah diperolehnya, ia tak pernah memberi kesempatan bagi Anda untuk menikmatinya, ia memberi siapa, dong? Katanya, Anda pria satu-satunya …

Berbohong, dan ketahuan
Kalau tiba-tiba pasangan Anda punya acara yang ‘aneh’ dan tak biasa, atau bilang bahwa ia berada di rumah Diana – sementara Anda ketemu Diana di mal – artinya, ia punya kegiatan lain yang tak bisa dilaporkannya pada Anda.
Ini tanda bahwa Anda harus segera mengajukan pertanyaan. Jangan tunggu sampai ada 10 dusta – sebab ia pasti punya alasan untuk berkelit. Memang, kalau ternyata ia mengaku, ada kemungkinan Anda akan kehilangan dia. Pikirkan saja, mana yang lebih baik. Jadi singel lagi, atau hidup bersama seorang cheater? Terus terang saja, kalau dia memang berselingkuh, untuk satu hal, Anda memang telah kehilangan dia. Ingat pepatah, cheaters never really win.

Banyak di antara pria merasa bahwa setelah menikahi wanita idaman mereka, para istri idaman ini tidak akan dapat berselingkuh. Para istri menjadi mahluk suci di mata para kaum Adam ini. Mereka lebih percaya terhadap mimpi di mana para wanita adalah kaum yang sangat manis dan tidak mungkin berselingkuh, apalagi sampai meninggalkan Anda.

Bahkan, kaum Adam yang sangat percaya diri dalam menghadapi para wanita ini sering kali merasa tak perlu lagi mengontrol para wanita, bahkan percaya total. Jadi, alangkah kagetnya jika mimpi indah Anda harus buyar karena berhadapan dengan kenyataan. Wahai para pria, bangunlah! Kaum wanita juga bisa berselingkuh di balik Anda! Kenali tanda-tandanya berikut ini.

Anda tidak lagi dibutuhkan
Ya, ketahuilah. Salah satu tanda bahwa istri Anda mungkin saja memiliki pria lain di hatinya adalah dia tidak lagi membutuhkan Anda untuk pergi menemaninya. Tiba-tiba istri Anda yang manis dan pergi ke mana pun bersama Anda berubah. Rutinitas belanja favoritnya yang dilakukan dengan Anda dan olahraga fitnes di tempat yang sama dengan Anda tiba-tiba tidak ingin ladi dilakukannya. Memang sih, bisa saja dia sedang menginginkan waktu untuk dirinya sendiri. Akan tetapi, ingatlah, jika dia biasa tidak mandiri tanpa Anda di sampingnya, bahkan mungkin saja tak mau pergi tanpa Anda dan sikap itu tidak lagi terjadi belakangan ini, mungkin saja seseorang telah menggantikan posisi Anda di hatinya.

Istri Anda tidak lagi marah
Ini merupakan hal kecil, tapi bisa menjadi suatu indikator yang baik. Jika biasanya dia selalu marah kalau kebiasaan buruk Anda ditampilkan di depannya, tapi sekarang dia tidak lagi marah, bisa jadi ada yang lain di hatinya. Memang bagus dia tak lagi bawel pada Anda, tapi itu salah besar. Karena hal yang biasanya memicu kemarahan istri Anda tidak lagi menjadi masalah, berarti dia tidak lagi peduli terhadap Anda! Perhatikan lampu kuning itu!

Istri Anda tiba-tiba "bermain" rahasia

Dia biasa cerewet dan bercerita semua detail tentang kesehariannya kepada Anda dan itu tidak dilakukannya lagi, bahkan untuk mengetahui aktivitasnya mungkin saja Anda harus melirik Blackberry kecilnya, hmmm.... Saatnya Anda mulai bertanya mengenai perubahan sikap ini. Kecuali, dia tiba-tiba menjadi seorang agen rahasia yang penuh dengan misteri, Anda sebagai pasangan hidupnya harusnya menjadi orang terdekatnya, tempat ia biasa berbagi!

Dia menaruh fokus hanya pada Anda
Jika Anda bertanya sesuatu kepada pasangan dan dia membalikkan pertanyaan sehingga fokus kembali kepada Anda dan bukan lagi kepada dirinya sehingga lagi-lagi Anda yang menjawab bahwa Anda melakukan apa tadi malam atau bahkan minggu lalu, dan dia tampak tak mau dijadikan topik pembicaraan, bisa jadi dia menghindari salah ucap yang membuat Anda curiga nantinya. Hey, bukankah komunikasi harus dua arah. Lagi pula, capek dong kalau Anda terus yang bercerita, kenapa tiba-tiba dia tidak mau lagi menjadi pusat perhatian?

Dia tiba-tiba bersikap sangat manis
Tidak hanya pria, kaum wanita pun bila merasa bersalah bisa saja membanjiri Anda dengan perhatian yang berlebihan sehingga Anda pun heran, ada apa dengannya? Ya, Anda memang harus bertanya, "Ada apa dengannya?"
dikutip dari http://rudyrudyan.multiply.com/journal/item/44

5 comments:

  1. wow... saya lelaki dan harus menyimak baik2.. :)

    ReplyDelete
  2. sadap aja hpnya, beli software di www.penyadap.com

    ReplyDelete
  3. harusnya saya baca dari dulu...........

    ReplyDelete
  4. harusnya saya baca dari dulu...........

    ReplyDelete