Thursday, March 4, 2010

Domain Murah Banget $1.99 Doang !

Daftar domain murah untuk ekstensi .com dan .org adalah di yahoo domain. Cuma nggak sembarang daftar alias ada trik-trik nya. Harga diskon domain di yahoo adalah 1,99$. Nah supaya dapet murah, anda harus masuk lewat link khusus minta diskon (ada di bagian komentar ya. soalnya supaya pake rel=”nofollow”). Tenang aja, itu bukan link affiliate saya, tetapi saya dapet dari iklan di yahoo lalu saya edit di bagian intinya saja. Nanti sambil anda coba bandingkan harganya ya dengan anda coba langsung masuk via alamat domain.yahoo.com.
 
eh iya lupa ngasih tau, buat yang butuh link yahoo domain murah pake ini http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL 

10 comments:

  1. eh iya lupa ngasih tau, buat yang butuh link yahoo domain murah pake ini http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL

    ReplyDelete
  2. thanks sobat... mntep informasinya...

    ReplyDelete
  3. waaah manteeep masss . . . ntr kalo saya mau beli domain ikutin trik2 dari mas aja dech . . . biar murah gitu . . .hehehehe

    follow back blog ane yak mas . . . ;D

    ReplyDelete
  4. saya mau donk :(
    tolong kabari di blog saya ya mas jika di sini sudah ada reply nya :) terimakasih :)

    ReplyDelete
  5. http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL

    ReplyDelete
  6. sudah saya coba, tahun pertama sih murah tapi tahun berikutnya selangit, sekitar 34 dollar. wow...

    ReplyDelete