Friday, February 19, 2010

DomainIT $50 Affiliate

Apa yang bisa kita dapatkan bila menjadi affiliate DomainIT ? Yang jelas adalah uang . Untuk setiap domain yang dibeli melalui link afiliasi kita, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total pembelian, sedangakan untuk web hosting kita mendapat bagian 50% dari total transaksi yang dilakukan.

Bagaimana DomainIT tahu kalau orang yang melakukan pembelian tersebut melalui referensi kita? DomainIT akan memberikan kita sebuah affiliate link yang berisi ID member kita. Setiap ID tersebut berbeda antar member satu dengan yang lain.

DomianIT adalah sebuah perusahaan penyedia jasa web hosting dan domain. Dalam memasarkan produknya, DomainIT membutuhkan agen penjualan yang yang lazimnya kita kenal dengan affiliate. Oleh karena itu, DomainIT memiliki program affiliate yang terbuka untuk siapa saja. Yang penting kita punya web atau blog untuk menjadi affiliate dari DomainIT. Karena pada proses pendaftaran kita harus memasukkan alamat URL web atau blog kita. Pendaftarannya pun gratis.

Dimana kita bisa memasarkan? Tempat memasarkan banyak sekali. Misalnya web, blog, forum, email, social networking atau yang lainnya. Caranya adalah kita tinggal mencatat link tersebut kemudian menulisnya di web, blog atau forum dan memberikan sedikit kata-kata promosi. Kita juga bisa menggunakan banner, text atau grafik iklan yang disediakan oleh DomainIT sebagai alat kita untuk berpromosi. Kita tinggal mengcopy kode iklan tersebut dan mempastenya di web, blog, forum atau yang lainnya.

Dimana kita bisa mendaftar? Jika Anda tertarik Anda bisa mendaftar di DomainIT. Cara mendaftarnya pun mudah. Anda bisa mengikuti tutorial di bawah:

1. Klik link ini: DomainIT

2. Pada jendela yang muncul klik tombol "SIGN UP NOW !".

3. Kemudian akan muncul form isian dibawahnya. Masukkan data diri Anda disana.

4. Pada kolom Affiliate ID tidak usah diisi karena nanti akan diberikan oleh DomainIT.

5. Kemudian masukkan data diri Anda seperti Email, First Name, Last Name.

6. Untuk Company bisa dikosongkan jika tidak punya.

7. Pada klokm URL masukkan alamat URL web atau blog.

8. Pada street, city, state masukkan jalan temapat tinggal, kota dan provinsi.

9. Untuk country pilih Indonesia. Kemudian masukkan kode pos pada ZIP dan Nomor Telepon pada Phone number.

10. FAX number bisa dikosongkan.

11. Pada kolom ID of affiliate that told you about our affiliate program masukkan "index-html" (tanpa tanda petik). Tolong diisi sebagai ungkapan apresiasi anda atas informasi saya ini.

12. Terakhir berikan tanda centang pada I agree with the terms of service . Kemudian klik tombol Submit.

Kini Anda tinggal menunggu email konfirmasi dari DomainIT yang berisi data login Anda seperti Username dan Password. Setelah Anda mendapat email konfirmasi, klik link yang diberikan pada email tersebut dan login ke aacount Anda. Pada account Anda bisa melihat pendapatan Anda sebanyak $50 yangmerupakan bonus pendaftaran. Untuk mendapatkan banner, Anda bisa mengklik menu banner yang ada disebelah kiri. Pilih jenis banner yang akan di pakai. Kemudian copy kodenya dan templekan pada blog ditempat yang Anda rasa mudah ditemukan oleh pengunjung blog. 
Semoga Sukses!!!


8 comments:

  1. Makin banyak neeh kesempatan bisnis afiliasi ^_^ Thank's Sob

    ReplyDelete
  2. Wah mantap juga nih infonya... Tx yaw

    ReplyDelete
  3. maksih mas info bisnisnya..
    langsung ane cba y..

    ReplyDelete
  4. kalau aq g pakai dot com g marem kawan

    tukeran link yuk kawan link kamu dah aq pasang sekalain aq folow juga

    Modifikasi Navigasi Breadcrumb

    ReplyDelete
  5. Anjrit $50 beuh, 5 tahun buat domain nih, kekekek

    ReplyDelete
  6. Bro, cara buat Payout-nya gmana tuh ?

    ReplyDelete