Saturday, February 20, 2010

$1 link earn money with your short links

situs ini mirip tiny*url, bedanya sitis ini ngasih kita earning $1 / 1000 view
kegunaannya bisa untuk menyembunyikan link refferal kita ... ya sama lah ama tiny*url, cuman ini lebih simpel end buat penghasil dollar juga sih

baru gabung dapat $5..
Payoutnya $20 via PAYPAL
BONUS $1 PER REFFERAL SIGN UP

Terkadang jika link kita di klik akan muncul pop up dari situs tersebut,tapi situs ini tetap ngasih kita eraning meski popupnya di skip

tips dari gw ya
kamu bisa share foto-foto menarik dengan menyantumkan link tersebut, semakin banyak orang ngeliat foto2 kamu semakin banyak eraning yang kamu dapatkan

http://adfly.com

5 comments:

  1. pertamaxx gan..
    ntar ane cba dech bisnis nich..

    ReplyDelete
  2. posting yang sangat menarik sob.. ditunggu posting yang berbau $$$ lagi.

    ReplyDelete
  3. ku suka posting nih kang,,,, mau xob nih.

    ReplyDelete
  4. wah mantaf, ane sudah coba nih gan.. doakan yah atw bisa bantu klik

    ReplyDelete