Thursday, December 31, 2009

PR 2 dalam 3 bulan

Setelah berburu informasi dari sana sini, mengenai apa itu PR dan gimana sih ningkatin PR, aku coba dengan cara ikut komentar ke blog-blog yang do follow trus ikut backlink gratis. Dan usaha aku tidak sia-sia blog ku Banten Tourism Blog mendapatkan PR 2. Senang, ya tentu saja.. karena ini blog pertamaku yang pecah PR-nya. Sedangkan blog-blog yang lain belum terlihat kapan pecahnya. 

Kadang aku mikir juga, buat apaan sih PR trus gunanya PR itu apa??? pertanyaan itu mungkin sebagian blogger pemula seperti saya masih trus menjadi pertanyaan serius. Ternyata banyak sekali keuntungan Blog ber-PR tinggi. Tentu saja dengan kerja keras.. wuih kayak sing ieu bae kerja keras !!!!....

Buat temen-temen aku yang laen seperti Mr Bungzhu, Mr Fatih Syuhud, Diptara Blog, dan-laen-laen yang ndak bisa aku sebutin satu-persatu, terima kasih sudah di linkback, dan kalaupun temen-temen pemula seperti saya ingin linkback dari saya silahkan komentarnya yah, atau mau tukar banner ?? mangga di tampi ku abdi. 

2 comments: